Langsung ke konten utama

Si Ngawur (ialah kawan tempur)

Sekali lagi, aku ingin bertengkar pikiran. Hanya dengan itu aku bisa berlama-lama bersama kalian. Membuat seluruh tenagaku terkuras hanya karena sebuah pendapat. Bahkan sesekali kalian membuat lelucon gila yang garing agar kami kembali tertawa.
Wah, bahagia bukan? Tentu. Seperti itu pula rasanya aku ingin terus bersama kalian. Bahkan saat liburan tiba aku merasa sangat sedih. Bergurau bersama kalian menjadi tertunda. Dan aku hanya bisa menunggu hari libur itu berlalu. Hingga saat kami bertemu kembali. Menceritakan sisa hari tanpa bersama. Kau udin,bicara bahwa kau hanya makan dan menonton tv. Kau sapri,bicara bahwa kau hanya keliling kota dengan kawanmu. Kau bejo,bicara bahwa kau hanya nge-date dengan pacarmu. Kau inah,bicara bahwa kau hanya shopping ke mall. Kau jupri,bicara bahwa kau hanya bermain futsal hobbi mu itu. Dan aku, hanya begini saja.

Entah dari segi apa aku harus bersedih, akan bermasa berhenti sudahi kebiasaan bercanda gurau dengan kalian. Akan bermasa dimana aku merindu pada malam hari ketika hening. Rasanya aku tak akan sanggup. Sungguh,menyedihkan.
Bahkan membayangkan pun enggan.

Selalu terngiang di pikiran perpisahan kami; saat-saat aku dan kalian sedang berkumpul, berbincang tentang si botak,menceritakan betapa menyebalkannya guru, Dan mengulik keunikan dunia. Ingin ku peluk kalian dengan erat tiba-tiba. Dan pasti kau akan bertanya-tanya setelahnya menertawaiku. Hahaha sesingkat itu takutku.
Kemudian ku berterimakasih pada Tuhan karena telah mengenalkan ku pada kalian. dan aku selipkan pada doa dalam khusyu ku.
sukses mu adalah kerja kerasmu.
kawan mu adalah pendampingmu.
do'a ku adalah semoga kita bisa kembali bertemu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepi

Aku ini hanya seorang diri yang mempunyai berbagai ambisi dan berbagai kawan dengan perbedaan persepsi entahlah, berulang kali menyatu bersosialisi tampaknya diri ini tetap merasa sepi kata kawan 'bawalah saja hepi' begitulah, deritanya seorang diri yang sudah berusaha menulusuri hingga dirinya terus ditertawai sungguh aku tak menyukai sebuah kata misteri ialah 'sepi' -nvrzaa

Setengah Sadar

Hidupkanlah  hati kami Tingkatkanlah sabar kami Jika saja yang berada dibumi, akan pergi dan tak kembali. Kumpulkanlah tenaga setelah terkuras habis air mata Jika saja hujan bisa menghapus semua Sesal mungkin takkan pernah ada. -nvrzaa

Wahai hati

Wahai hati Bisakah kau tahan untuk tak merasa Bertahan atas luka yang baru terasa Terbesit manisnya pandangan itu Hingga lupa membedakan cinta dan dusta Dari mulai dingin itu,aku merasa hangat Sebuah pundak menyilahkanku bersandar Sampai malam tiba tetap hangat ku rasa Dan, ternyata......... Aku hanya mempunyai rasa Bukan soal cinta O,hati! Hingga kala jarak menjadi teman kita Sampai jumpa untuk rasa yang bersinggah istimewa! -nvrzaa